FOR ALL


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 07 Maret 2009

american football di skolah gua

hello everybody! hehehehe...
posting gua kali ini tentang permainan yang cukup populer di skolah gua khususnya pada kalangan anak cowo.....

.........

kesukaan anak laki2 bermain american football di mulai dari marsha dan alvin.
marsha isng2 bawa bolanya ke skolah, awal2nya cuma buat maen lempar2an doank, eh lama2 jadi main beneran, gila lumayan seru tuh ternyata.... menurut gua permainan ini cukup mudah (mungkin karna badan gua gede jadi bilang mudah gua hehehehe).

alvin mempunyai beberapa nama tim yang bagus untuk auliya american football team (iseng2 aja si alvin buat)
TEAM NAME : ( DI VOTE SALAH SATU )
- AULIYA MEXICAN GUNMAN
- AULIYA IMMORTAL SAMURAI
- AULIYA SENGOKU SAMURAI
- AULIYA DRAGON BOOSTER
- AULIYA EXTREME GHOST
- AULIYA BUZZIN TUNE
- AULIYA PALACE CRUISER
- AULIYA TRICKY PSYCHIC
- AULIYA GOLEM PUNISHER
( nama2 yg lain masih ada vote aj dulu yang ad )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Anwar Muhammad's Facebook profile

youtube!

translation