FOR ALL


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 27 Februari 2009

mengenai sobat gua raka

pasti pada knal kan "RAKA PANGESTU"
salah satu dari sekian banyak temen gue dia lah yang paling unik.
gua juga agak heran, tuh anak mulutnya kok ngerocos mulu , dan dia tuh pinter skali ngebacod tapi soal pelajaran MTK dia lumayan goblok (hehe sorry ye rak)

gua sama dia pasti puyeng kalo lgi ulangan MTK, dan salah satu jurus kita agar gak kena omel bokap dan nyokap karna nilai ancur yaitu "nyontek" , tuh anak lumayan licik, pas lagi quiz bahasa inggris dia kan ngoreksi kertas gua, kertas gua dan jawaban gua blom smuanya di isi, gua pengen isi lagi eh ama dia harus ada syaratnya, gua harus kirimin dia pulsa 10rb licik kan tuh anak!

kalo lu pengen mengukur seberapa lu jago bacod, silahkan adu bacod sama raka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

Anwar Muhammad's Facebook profile

youtube!

translation